Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Pelantikan Kepala Biro Keuangan yang Baru

Dilihat 1397 kali
Pelantikan Kepala Biro Keuangan yang Baru

Foto : Pelantikan Kepala Biro Keuangan yang Baru ()

JAKARTA - Kepala BNPB Letjen  Doni Monardo melantik Kepala Biro Keuangan yang baru menggantikan  Sri Widayani yang memasuki masa pensiun. Pejabat yang dilantik merupakan pejabat BNPB Tavip Joko Prahoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Penanganan Pengungsi BNPB. Keputusan Kepala BNPB ini tertuang dalam Surat Keputusan No.14 tahun 2019, tertanggal 21 Februari 2019 dan pelantikan dilakukan di ruang serbaguna, Graha BNPB, lantai 15 (8/3).

Pada arahannya, Kepala BNPB Doni Monardo menyampaikan bahwa pengisian/mutasi jabatan dalam suatu institusi adalah hal yang biasa dan beliau mengingatkan agar Kepala Biro Keuangan yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta melakukan perubahan untuk mendukung kinerja penanggulangan bencana. "Selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru" ucapnya.

Pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dari Kepala BNPB, pejabat tinggi pimpinan Madya dan Pratama BNPB kemudian foto bersama. Selanjutnya, secara spontan langsung memberikan arahan kepada para pejabat eselon 2 dan 1 tentang update kejadian bencana yang terjadi di Indonesia. "Kita harus siap kapanpun, ukurannya adalah berkurangnya korban jiwa, dan bukan bertambah. Satu atau dua tahun ini kita harus bekerja keras untuk menggalakkan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bencana" pesan Kepala BNPB. (acu).

Penulis

Admin


BAGIKAN