TNI DAN DHARWA PERTIWI BANTU KORBAN SINABUNG

Kabanjahe – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Dharma Pertiwi peduli terhadap anak-anak yang terdampak erupsi Gunung Sinabung. Tim pendongeng akan memberikan hiburan bagi anak-anak yang masih berada di pos penampungan. Mereka ini akan terbagi ke dalam dua tim dan menghibur anak-anak di 30 pos penampungan. Rombongan TNI dan Dharma Pertiwi telah tiba di Posko Satgasnas yang berlokasi di Makodim 0205/TK pada Minggu (2/3).

Bantuan sosial ini berupa beras 25,4 ton, mie instan 2.800 dos, mie goring 2.500 liter, air mineral 50 dos, teh tarik 8 dos, pembalut wanita 5 dos, susu bayi 3 dos, handuk 1 dos, coffemix 5 dos, dan pepsodent 3 dos. Sementara itu bantuan pendidikan untuk anak-anak sebanyak 2.500 paket terdiri atas buku tulis, pensil, penggaris, dan penghapus. 

Bupati Karo bersama Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB dan Komandan Kodim 0205/TK yang juga sekaligus Komandan Posk Utama menerima rombongan di Makodim Karo. Pemberian bantuan sosial ini bertepatan dengan hari jadi Dharma Pertiwi ke-50.

Related posts