Tes SKD Hari Kedua, Peserta Formasi Disabilitas Apresiasi Pelayanan BNPB

JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyelenggarakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS BNPB TA 2019 hari kedua yang diikuti oleh 1.765 peserta di Gedung CAT, Kantor BKN Pusat, Jakarta (14/2).

 

Salah satu peserta formasi Disabilitas Posma Ricky Siregar yang berasal dari Medan mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan oleh panitia seleksi CPNS BNPB dalam memenuhi kebutuhan para peserta formasi disabilitas.

 

“Pelayanan dari panitia, saya acungi jempol. Bagi kami yang berkebutuhan khusus atau disabilitas memang memerlukan bantuan. Saya berterima kasih dan mengapresiasi pelayanan para panitia yang sudah membantu kami dalam melaksanakan ujian hari ini sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujar Posma.

 

Kegiatan Tes SKD hari kedua berjalan sukses walaupun sejak siang hari Kantor BKN Pusat dan sekitarnya diguyur hujan lebat. Para peserta tetap tertib dalam mengikuti rangkaian tes SKD sampai selesai.

 

3.438 peserta yang lolos Seleksi Administrasi mengikuti Tes SKD CPNS dilaksanakan selama dua hari pada 13 - 14 Februari 2020 yang terbagi menjadi 5 (lima) sesi pada hari pertama dan 4 (empat) sesi pada hari kedua.

 

 

Agus Wibowo

 

Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Related posts