BNPB terus berupaya mencetak sumber daya manusia yang professional dan kompeten agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan visi dan misi yang diemban oleh BNPB. 

Pusdiklat PB membuka kesempatan pendaftaran bagi pegawai ASN BNPB untuk memperoleh pendidikan formal dengan mengikuti program beasiswa jenjang S2 (Split Site Master Programme) dari 2 (dua) universitas yaitu Universitas Gajah Mada (UGM), Indonesia dan University of Newcastle (UON), Australia. Program dengan intake pertengahan tahun 2020 meliputi program studi Magister Teknik Penanggulangan Bencana Alam (MTPBA) dari UGM dan program studi Master of Disaster Resilience and Sustainable Development dari UoN.

Dengan adanya program ini diharapkan pegawai BNPB dapat memperoleh peningkatan kompetensi dalam bidang teknis akademis yang menjawab kebutuhan BNPB dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana di masa mendatang.

Melalui laman ini, pelamar beasiswa dapat memperoleh update informasi terkait beasiswa Split Site Master Program, serta mensubmit dokumen-dokumen yang menjadi persyaratan mengikuti program tersebut. 

Apabila terdapat kesulitan dalam mengoperasikan laman ini, dapat menghubungi Sdri. Franta Eveline di Nomor HP: 0812-11508730. Link untuk mendaftar Klik Disini