Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI BNPB Masa Bakti 2016 - 2021

JAKARTA - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Badan Nasional Penanggulangan Bencana (KORPRI BNPB), dengan masa bakti 2016 - 2021 resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Bima Haria Wibisana di ruang serbaguna Graha BNPB, Rabu (01/02/2017). Pengukuhan disaksikan oleh Kepala BNPB Willem Rampangilei dan melantik sebanyak 27 orang Dewan Pengurus KORPRI BNPB. Acara pengukuhan ini dihadiri oleh pejabat Eselon 1-4 di lingkungan BNPB.

 

Pengukuhan dan pelantikan 27 orang Dewan Pengurus KORPRI BNPB ini berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Nasional Nomor : KEP-38/KU/XII/2016 tentang susunan personalia Dewan Pengurus KORPRI BNPB Masa Bakti 2016-2021. Dalam susunan kepengurusan KORPRI BNPB periode 2016-2021 tersebut diantaranya :

  1.  Ketua Dewan Pengurus KORPRI BNPB Ir. Dody Ruswandy, MSCE,
  2.  Wakil Ketua I Tavip Joko Prahoro, S.E., M.M,
  3.  Wakil Ketua II, Ir. Sri Widayani, M.M,
  4.  Wakil Ketua III, Dicky Febrian, S.H., LLM,
  5.  Wakil Ketua IV, Ir. Rifai, MBA.

Sekretari Jenderal DP KORPRI Nasional, Bima Haria Wibisana mengatakan kepengurusan Dewan Pengurus KORPRI harus mampu menjalani tugas dengan baik dan mampu mengayomi seluruh anggota KORPRI. "Korpri saat ini masuk dalam kedinasan. Kalau pun tidak kedinasan, maka ada beberapa yang harus dilakukan yang pertama menegakkan jiwa korsa. Kedua, KORPRI harus punya inovasi dalam pelayanan yang memasuki era digital, untuk itu KORPRI tidak boleh ketinggalan dalam perkembangan jaman” ucapnya. (dhs).

 

Related posts