Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

TNI DAN DHARWA PERTIWI BANTU KORBAN SINABUNG

Dilihat 496 kali
TNI DAN DHARWA PERTIWI BANTU KORBAN SINABUNG

Foto : TNI DAN DHARWA PERTIWI BANTU KORBAN SINABUNG ()

Kabanjahe – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Dharma Pertiwi peduli terhadap anak-anak yang terdampak erupsi Gunung Sinabung. Tim pendongeng akan memberikan hiburan bagi anak-anak yang masih berada di pos penampungan. Mereka ini akan terbagi ke dalam dua tim dan menghibur anak-anak di 30 pos penampungan. Rombongan TNI dan Dharma Pertiwi telah tiba di Posko Satgasnas yang berlokasi di Makodim 0205/TK pada Minggu (2/3).

Bantuan sosial ini berupa beras 25,4 ton, mie instan 2.800 dos, mie goring 2.500 liter, air mineral 50 dos, teh tarik 8 dos, pembalut wanita 5 dos, susu bayi 3 dos, handuk 1 dos, coffemix 5 dos, dan pepsodent 3 dos. Sementara itu bantuan pendidikan untuk anak-anak sebanyak 2.500 paket terdiri atas buku tulis, pensil, penggaris, dan penghapus. 

Bupati Karo bersama Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB dan Komandan Kodim 0205/TK yang juga sekaligus Komandan Posk Utama menerima rombongan di Makodim Karo. Pemberian bantuan sosial ini bertepatan dengan hari jadi Dharma Pertiwi ke-50.

Penulis

Admin


BAGIKAN