Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Sekretaris Utama Mengangkat Sumpah 121 PNS Baru di Lingkungan BNPB

Dilihat 251 kali
Sekretaris Utama Mengangkat Sumpah 121 PNS Baru di Lingkungan BNPB

Foto : penandatangan berita acara disaksikan oleh Sekretaris Utama BNPB Harmensyah (Humas BNPB/ Dume Sinaga)


JAKARTA- Sekretaris Utama BNPB Harmensyah mengambil sumpah/janji sebanyak 121  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Serbaguna Dr. Sutopo Purwo Nugroho, Graha BNPB, Selasa (18/3). PNS ini merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2018. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh eselon 1 dan 2 BNPB.

Harmensyah dalam sambutannya mengatakan para PNS yang dilantik untuk memiliki inisiatif dalam bekerja, " Kalian harus memiliki inisiatif dalam bekerja, jangan hanya bekerja mengikuti yang sudah ada. Karena inisiatif kalian sangat dibutuhkan bagi BNPB", ujar Harmensyah.

BNPB merupakan garda terdepan saat terjadi bencana. oleh karena, itu semua pegawai harus siap diterjunkan kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan. "BNPB menjadi garda terdepan, ketika ada bencana kita yang pertama hadir di lapangan untuk masyarakat, saya berpesan agar kalian harus selalu siap bila dibutuhkan saat terjadi bencana. Selain itu, kita juga harus ikhlas dalam bekerja. Niscaya, jika bekerja dengan hati yang ikhlas, maka semua pekerjaan akan terselesaikan dengan baik", tutup Harmensyah.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah/janji PNS, penandatangan berita acara dan  diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada 121 PNS yang baru dilantik serta melakukan foto bersama. (mad/dhs)


Agus Wibowo

Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Penulis

Admin


BAGIKAN