Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Sekretaris Utama Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan BNPB

Dilihat 1504 kali
Sekretaris Utama Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan BNPB

Foto : Pengambilan sumpah dalam acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BNPB yang diselenggarakan di Ruang Sebaguna Sutopo Purwo Nugroho, Graha BNPB, Jumat (9/7). (Komunikasi Kebencanaan BNPB/Ignatius Toto Satrio)


JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)  Ganip Warsito dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Utama BNPB Lilik Kurniawan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama atau pejabat setingkat eselon II lingkungan BNPB bertempat di Gedung Serbaguna Sutopo Purwo Nugroho, Graha BNPB, Jumat (9/7).

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Rustian, S.Si., Spt., M.Kes yang sebelumnya menjabat Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan kemudian diberhentikan dan diangkat menjadi Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat. Selanjutnya Dra. Andi Eviana, M.Si  yang sebelumnya menjabat Kepala Biro SDM dan Umum diberhentikan dan diangkat menjadi Direktur Pemulihan dan Peningkatan Sosial Ekonomi SDA.

Lebih lanjut, Dra. Eni Supartini, M.M yang sebelumnya menjabat Direktur Kesiapsiagaan diberhentikan dan diangkat menjadi Kepala Biro SDM dan Umum. Selanjutnya Dr. Ir. Udrekh, S.E., M.Sc yang sebelumnya menjabat  Direktur Sistem Penanggulangan Bencana kemudian diberhentikan dan diangkat menjadi Direktur Pemetaan dan Evaluasi Risiko Bencana.

Dalam arahannya, Lilik menyampaikan bahwa pengisian/mutasi jabatan dalam suatu institusi adalah hal yang biasa, mengingat adanya tuntutan dari organisasi sekaligus untuk mengisi kebutuhan pelayanan yang lebih cepat dan efisien. 

Beliau berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik-baiknya dengan menjunjung profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja masing-masing.

"Selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru, Kerja keras saudara sangat menentukan keberhasilan suatu program dan pencapaian organisasi BNPB yang lebih berprestasi kedepannya," kata Lilik.

Kegiatan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dapat diakses juga melalui ruang komunikasi digital dari kediaman masing-masing, serta dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah pejabat tinggi pimpinan Madya dan Pratama BNPB yang hadir di ruangan.


Abdul Muhari, Ph.D. 

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Penulis

Admin


BAGIKAN