Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Masuki Libur Panjang, BNPB Perluas Lokasi Pembagian Masker

Dilihat 269 kali
Masuki Libur Panjang, BNPB Perluas Lokasi Pembagian Masker

Foto : Pada hari keTiga Belas Ramadan bertepatan dengan hari Jumat (15/4), BNPB/Satgas Covid-19 Nasional beserta BPBD DKI Jakarta menambah lokasi pembagian masker, setelah sebelumnya rutin mendistribusikan di Masjid Istiqlal dan Al Azhar, kali ini tim gabungan merambah Masjid Pondok Indah di Jakarta Selatan. (BNPB)

JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terus melakukan upaya penguatan protokol kesehatan di wilayah DKI Jakarta,  meskipun sedang masa libur panjang. 

Pada hari keTiga Belas Ramadan bertepatan dengan hari Jumat (15/4), BNPB/Satgas Covid-19 Nasional beserta BPBD DKI Jakarta menambah lokasi pembagian masker, setelah sebelumnya rutin mendistribusikan di Masjid Istiqlal dan Al Azhar, kali ini tim gabungan merambah Masjid Pondok Indah di Jakarta Selatan. 

Adapun total masker yang disistribusikan berjumlah 36 ribu lembar, dengan rincian 27 ribu lembar di Masjid Istiqlal, enam ribu lembar di Masjid Pondok Indah dan tiga ribu lembar sisanya di Masjid Al Azhar. 

Sasaran pemberian masker tidak hanya para jamaah yang akan melakukan ibadah Ramadan, namun juga menyasar kepada peserta vaksinasi, pengunjung bazar Ramadan dan pengguna jalan di persimpangan sekitar masjid tersebut. 

Tim gabungan tak lupa mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker saat melakukan aktifitas, kemudian melengkapi vaksinasi Covid-19 dimulai dengan vaksinasi pertama, kedua dan vaksinasi lanjutan atau booster agar tercapainya herd immunity. 


Abdul Muhari, Ph.D. 

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB 



Penulis

Admin


BAGIKAN