Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Kepala BNPB Lantik Lima Pejabat Tinggi di Lingkungan BNPB

Dilihat 6221 kali
Kepala BNPB Lantik Lima Pejabat Tinggi di Lingkungan BNPB

Foto : Badan Nasional Penanggulangan Bencana melakukan pelantikan dan rotasi pada jajaran pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama pada Selasa (21/3). (Komunikasi Kebencanaan BNPB/M. Arfari Dwiatmodjo)

JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Bencana melakukan pelantikan dan rotasi pada jajaran pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama pada Selasa (21/3). Hal ini sebagai upaya penyegaran dan pengembangan kinerja lembaga.

Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto saat pelantikan mengatakan, jabatan yang dimiliki sewaktu-waktu akan berganti, selain untuk mengembangkan lembaga, juga untuk meningkatkan kompetensi daripada pejabat itu sendiri.

“Kapanpun sebagai aparat negara terikat dengan aturan baku dan jabatan yang diemban suatu waktu bisa berubah,” ujar Suharyanto di Jakarta.

“Tujuannya ialah untuk kepentingan organisasi BNPB yang tentu saja sama - sama kita cintai sepenuh hati, agar kedepan lebih maju dan lebih baik,” tambahnya. 

Adapun pejabat yang dillantik antara lain, Lilik Kurniawan semula Sekretaris Utama menjadi Deputi Bidang Logistik dan Peralatan, kemudian Andi Eviana menjadi Kepala Biro Perencanaan setelah sebelumnya menjabat Direktur Pemulihan Sosial Ekonomi dan SDA pada Kedeputian Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi.

Selanjutnya Neulis Zuliasri sebelumnya mengemban amanat sebagai Kepala Biro Perencanaan mengisi kekosongan jabatan Inspektur I pada Inspektorat Utama, dan Eny Supartini menjabat Direktur Pemulihan Sosial Ekonomi dan SDA Kedeputian Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi yang sebelumnya memiliki jabatan Kepala Biro SDM dan Umum, terakhir Berton Suar Pelita Panjaitan menjadi Direktur Mitigasi Kedeputian Bidang Pencegahan setelah jabatan sebelumnya Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan.



Abdul Muhari, Ph.D. 

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Penulis

Admin


BAGIKAN