Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Kepala BNPB Lantik 34 Pejabat Administrasi di Lingkungan BNPB

Dilihat 815 kali
Kepala BNPB Lantik 34 Pejabat Administrasi di Lingkungan BNPB

Foto : Pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto kepada 34 pegawai yang dilantik di Graha BNPB, Ruang Sutopo Purwo Nugroho, Jakarta, Selasa (25/1) (Komunikasi Kebencanaan BNPB/Alya Faradilla)


JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Suharyanto melantik 34 pejabat administrasi di lingkungan BNPB pada Selasa (25/1), di Aula Sutopo Purwo Nugroho, Lantai 15 Graha BNPB.

Sebanyak 34 pejabat setingkat eselon IV dan III yang diambil sumpahnya terdiri dari 20 orang jabatan administrator dan 14 orang jabatan pengawas.

Penandatanganan berita acara pelantikan diwakili oleh kepala Subdirektorat Fasilitasi Penyelamatan dan Evakuasi, Drs. Gatot Satria Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian Taktis dan Evaluasi Operasi, dan Kepala Subbagian Mutasi dan Kesejahteraan Dian Andry Puspita Sari, S.Pd., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Ahi Muda pada Direktorat Peringatan Dini.

Kepala BNPB pada sambutannya berharap kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat segera menyesuaikan pada unit kerja barunya dan senantiasa menjunjung tinggi loyalitas, integritas, serta etos kerja yang tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Suharyanto menekankan pekerjaan yang dilakukan tidak hanya berdasarkan indikator kinerja, tetapi juga harus dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

"Saya ingatkan kepada Saudara yang baru dilantik agar bekerja tidak hanya untuk mencapai indeks indikator kinerjanya, tetapi nilai dan program kerjanya berdampak dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat pada umumnya," kata Suharyanto.

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan secara hybrid melalui daring dan luring karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Suharyanto juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik dan pegawai BNPB untuk waspada dan siaga akan adanya varian Omicron. Ia menekankan untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dan imunitas diri serta melakukan pengaturan kegiatan agar tidak menimbulkan kerumunan.


Abdul Muhari, Ph.D. 

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Penulis

Admin


BAGIKAN