Mulailah mengetik pada pencarian di atas dan tekan tombol kaca pembesar untuk mencari.

Dukung Percepatan Penanganan PMK, Kepala BNPB Tiba di Surabaya

Dilihat 401 kali
Dukung Percepatan Penanganan PMK, Kepala BNPB Tiba di Surabaya

Foto : Proses pemberian vaksin kepada hewan ternak di salah satu kandang binaan KPSP Setia Kawan di Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (25/6). (Komunikasi Kebencanaan BNPB/Alya Faradilla)



SURABAYA - Kepala Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M, tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya untuk melakukan tinjauan lapangan penanganan PMK di Provinsi Jawa Timur, Sabtu (25/6). 

Kepala BNPB dijadwalkan akan meninjau lokasi vaksinasi di Koperasi Peternakan Sapi Perah, Nongkojajar. Terdapat  27.000 ekor sapi dengan alokasi dosis vaksin sebanyak 25.000 dosis. 

Selanjutnya, Suharyanto bersama rombongan akan menuju Pusat Veteriner Farma untuk mendapatkan laporan penanganan wabah PMK di Provinsi Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Kepala BNPB didampingi oleh Deputi Bidang Pencegahan BNPB, Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB, Direktur Kesiapsiagaan BNPB, Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Kepala Pusat Karantina Hewan dan Direktur Kesehatan Hewan - Kementerian Pertanian, serta staf dan tenaga ahli BNPB. 


Abdul Muhari, Ph.D. 

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB

Penulis

Admin


BAGIKAN